Ronin - Pahlawan Legenda Baru - Konflik-Kastil - Castle-Clash - (News Heroes Legends)

Nama Profil Blog kamu

Pahlawan Terbaru Konflik Kastil - Castle Clash kali ini adalah yang terhebat dan kuat untuk menjaga kerajaan atau Kastil dari serangan musuh, dan juga baik digunakan untuk disegala pertempuran. Skill atau Keahlian yang Ia miliki berbeda dari Pahlawan - Pahlawan sebelumnya.

Ya, Ronin adalah Pahlawan yang dikategorikan sebagai Pahlawan Legenda yang mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki Pahlawan Lainnya. Simak apa saja kelebihan dari Pahlawan tersebut?
Ronin - Pahlawan Legenda Baru - Konflik-Kastil - Castle-Clash
Ronin Castle Clash

Ronin - News Heroes Legend - Castle Clash

Permainan Konflik Kastil versi 1.2.57 (Castle Clash) yang sudah diperbaharui pada tanggal 19 April 2017 kini telah membawa Pahlawan Legenda Baru yaitu Ronin (News Heroes Legends).

Untuk pembaharuan kali ini Pahlawan Baru Konflik Kastil  -  Castle Clash yang dihadirkan tidak hanya kuat tetapi Keahlian dan Kemampuan yang dimilikinya terbilang sangat unik dan bahkan paling unik di antara Pahlawan-Pahlawan lainnya.

Didalam pertempuran, Ronin yang membawa sebilah pedang sebagai senjata utamanya serta memakai baju dan baja di tangannya mampu menghilang atau tidak terdeteksi oleh musuh dalam beberapa detik (Ketika Gesit) seperti, Pahlawan tidak terdeteksi oleh pasukan, Totem atau Jebakan lawan, dan juga kebal dari semua ATK DMG dan Kondisi.

Untuk Daftar lengkap tentang Pahlawan-Pahlawan Legenda Konflik-Kastil_Castle-Clash Lainnya bisa mengunjungi halaman DISINI

Keahlian (Skill) Level 1-10: Zen Tersembunyi.

Level 1> Menghantarkan 140% ATK DMG ke musuh di depan Pahlawan setiap 0.5det untuk 3det. Pendinginan: 4det.
Pahlawan ini Gesit untuk 4.5det setiap 6det. (Ketika Gesit, Pahlawan tidak terdeteksi oleh pasukan, Totem atau Jebakan lawan, dan juga kebal dari semua ATK DMG dan Kondisi. Juga meningkatkan Laju CRIT Pahlawan sebesar 90%)

Biografi Singkat Ronin Castle Clash

Ronin adalah seorang yang misterius yang berasal dari Timur Jauh... Seorang serdadu tanpa tuan yang mengarungi tanah asing hanya dengan pedang dan bajanya.

Kabar angin akan kemampuannya terdengar dimanapun dia pergi. Kabarnya, ayunan pedangnya sangatlah cepat hingga tak kasat mata. Tiada satupun penantang yang hidup untuk bercerita tentang si ahli pedang ini.

Kesimpulan
Untuk menjaga kerajaan dari serangan musuh sangatlah penting rasanya Pahlawan tersebut untuk dimiliki dan disandingkan dengan Pahlawan-Pahlawan lainnya yang kuat, sehingga kerusakan yang ditimbulkan dari serangan musuh bisa di antisipasi dengan Pahlawan-Pahlawan pilihan.

Pahlawan tersebut bisa didapatkan dengan cara Pengacakan (Hire) menggunakan Permata (Gems). SELAMAT BERMAIN.

-- Perhatian --
Sebagai bentuk kontribusi anda terhadap kami, mohon untuk membagikan artikel kami.
Terimakasih