CD Key Counter Strike Condition Zero

Jafar Maulana
0

Counter Strike

-adalah serangkaian permainan video first-person shooter multipemain, dimana tim teroris bertempur untuk melakukan tindakan teror (pemboman, penyanderaan) dan kontra teroris mencoba untuk mencegahnya (penolaka bom, penyanderaan) menyelamatkan).

Serial ini dimulai pada Windows pada tahun 1999 dengan game pertama, Counter Strike. Awalnya dirilis sebagai modifikasi ("mod") untuk Half-Life dan dirancang oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe sebelum hak atas kekayaan intelektual game diperoleh oleh Valve Corporation, pengembang Half-Life.

Game orisinal itu diikuti oleh Counter Strike: Condition Zero, dikembangkan oleh Turtle Rock Studios dan dirilis pada 2004. Pada tahun itu, Counter Strike: Source dirilis oleh Valve. Dirilis delapan bulan setelah Condition Zero, Source adalah remake dari Counter Strike asli dan yang pertama dalam seri untuk berjalan pada mesin Source Valve yang baru dibuat.

Game keempat dalam seri utama, Counter Strike: Global Offensive, dirilis oleh Valve pada 2012 untuk Windows, OS X, Xbox 360, dan PlayStation 3. Hidden Path Entertainement, yang juga menangani Counter Strike: Source, membantu mengembangkan game bersama Valve.

CD Key (Key Code) / Lisensi

Ketika Anda membeli game original, Lisensi atau Key Code biasanya disertakan dalam paket pembelian. Disaat pertama kali membuka game tersebut, maka Anda harus memasukan CD Key (Key Code) sebagai kunci pembuka game.

Jika Anda tidak memiliki CD Key (Key Code) yang diminta atau salah memasukan CD Key (Key Code) maka game tidak dapat dibuka.

Untuk Anda yang mendowload game Counter Strike Condition Zero 2.0 di My Info Game dan mengalami masalah CD Key (Key Code) / Lisensi, silahkan pilih dan masukan kode dibawah ini.

CD KEY COUNTER STRIKE CONDITION ZERO

1. 5rp2e-eph3k-br3lg-kmgde-fn8py
2. 5RP2E-EPH3K-BR3LG-KMGTE-FN8PY
3. 5Z62E-94JDV-79NAM-ZJVE6-ARBWY
4. 5Z82G-NP2YH-22NIV-ITXEL-WYAKX
5. 5zc2f-kzzr7-4527r-f26lw-vr2wb
6. 5Z522-HK3KP-RPR6K-YCXP3-C6DM
7. 5ZQ2A-NI239-4F4K7-H9N8Q-VTSYT


Cara Menggunakan CD Key Counter Strike

Untuk menggunakan CD Key Counter Strike, mulailah dengan;
  1. Jalankan Game Counter Strike pada perangkat Anda
  2. Masukan Key Code di atas pada kolom yang ada
  3. Klik OK


Semoga Artikel di atas membantu, dan jangan lupa klik tombol media sosial di bawah untuk berbagi informasi ke media soaial Anda. Terima Kasih

-- Perhatian --
Sebagai bentuk kontribusi anda terhadap kami, mohon untuk membagikan artikel kami.
Terimakasih


Tags:

Post a Comment

0Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

Post a Comment (0)