Trik Agar Tidak Bisa dilempar Jawhead teman satu tim - Mobile Legends

Jafar Maulana

Trik agar tidak bisa dilempar Jawhead, Item anti Jawhead, Cara Imun terhadap Ejector Jawhead.
Mobile legends
Jawhead - Mobile legends

Jawhead - Mobile legends

Bermain Mobile Legends bersama teman satu tim yang menggunakan Hero Jawhead terkadang menjadi momok tersendiri.
Pasalnya, selain dapat melempar musuh, Jawhead juga dapat melempar teman satu tim.

Kejadian terlemparnya teman satu tim oleh pengguna Jawhead membuat situasi permainan menjadi kacau, terlebih tim yang terlempar kemudian jatuh tepat di area turret musuh atau di kerumunan tim musuh yang mengakibatkan kematian, sehingga membuat sang terlempar marah.

Jika Anda mengalami hal tersebut, maka tidak usah khawatir, Ini dia trik supaya Immune terhadap Ejector Jawhead.

Membeli Item Khusus (Throw Forbidden)

Sebelum pertandingan dimulai, Anda akan disuguhkan beberapa item yang dapat anda beli di Shop tidak terkecuali item anti Jawhead Throw Forbidden.

Untuk menghindari kasus terlemparnya teman satu tim oleh Jawhead, cukup membeli item Throw Forbidden yang berada di Shop tepatnya di Magic Shop saat pertandingan dimulai secara gratis.
Item anti Jawhead
Throw Forbidden
Item ini akan muncul secara otomatis ketika teman satu Tim menggunakan hero Jawhead. Item ini berlaku di mode Classic, Ranked, Brawl dan mode lainnya.

Setelah pembelian item Throw Forbidden, maka indikator (x) akan muncul dan terlihat di atas hero Anda oleh teman satu tim seperti contoh gambar diatas, dan item ini tidak akan masuk ke dalam Gear (Equipment).

Manfaat Menggunakan hero Jawhead

Jika teman satu tim Anda Pro menggunakan Jawhead, maka sebaiknya tidak usah membeli item ini karena, skill kedua Jawhead bisa sangat membantu untuk mengejar musuh atau ketika Anda dikejar musuh.

Satu hal yang harus diperhatikan ketika Anda membeli item Throw Forbidden, setelah Anda membeli item ini, maka tidak dapat dibatalkan.

-- Perhatian --
Sebagai bentuk kontribusi anda terhadap kami, mohon untuk membagikan artikel kami.
Terimakasih


Tags: