Build Lunox - Mobile legends

Jafar Maulana

Bingung memilih Build item yang baik untuk Hero Mage Lunox Mobile legends?

Ini dia!!! Build item Hero Mage Lunox Mobile legends terbaik, Emblem, dan Battle Spell yang direkomendasikan My Info Games untuk Anda.

Lunox Mobile legends
Hero Mage Lunox Mobile legends

Skill Lunox Mobile legends

Sebelum melangkah lebih jauh ke dalam diskusi, pertama mari kita melihat skill yang dimiliki Lunox  berikut ini;


Skill Pasif; Dreamland Twist
Lunox telah kehilangan indera perasa waktu dan kenyataan, sebagai hasilnya, ia tidak dapat terpengaruh efek CD Reduction.

Saat Darkening bertambah parah, efek CD berubah menjadi Magic PEN. Saat Briliance bertambah kuat, efek CD berubah menjadi Resist dua kali lipat.

Skill Satu: Starlight Pulse
Lunox memanggil Rain of Starlight kepada lawan yang berada di dekatnya dan memberikan 200(+110% Total Magic Power) Magic Damage, meregenerasi 60(+20% Total Magic Power) HP.

Efek regenerasi akan meningkat dua kali lipat ketika Skill itu melakukan Hit pada Hero lawan. Pasif: Efek akan meningkat dengan setiap Stack Twilight. CD:2.0 Mana Cost: 60

Skill Dua: Chaos Assault
Lunox melepaskan Chaos Energy ke depan, memberikan 240(+120% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada unit lawan.

Ketika melakukan Attack kepada Hero, Lunox memberikan Bonus 2% dari HP Hero lawan dalam bentuk Magic Damage. Efek Pasif: Mendapatkan satu Stack Chaos. CD: 2.0 Mana Cost: 50

Skill Tiga: Cosmic Fission
Lunox menggunakan perpaduan dari energi untuk memberikan energi dalam area berbentuk kipas, memberikan 300(+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada unit target lawan dan menyebabkan efek Slow sebesar 60%. CD: 10.0 Mana Cost: 70

Skill Empat: Power of Order: Brilliance & Power of Chaos: Darkening
--------------------------------
Power of Order: Brilliance:
Lunox berubah menjadi bola cahaya selama 3 detik dan menghasilkan 100(+50% Magic Power) magic damage setiap 0,5 detik pada seluruh musuh yang berada di dekatnya.
Saat skill ini aktif, Lunox tidak dapat diserang.

Power of Chaos: Darkening:
Lunox berpindah ke arah yang ditentukan, meghasilkan 300(+100% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh di sekitarnya.
Setelah itu, selama 4 detik berikutnya Chaos Assault tidak memiliki Cooldown.


Kerusakan Lunox memang Hebat, terutama jika dikombinasikan dengan Gear yang sesuai yang membuat tim lawan kewalahan selama Perang. Mari kita lihat Build item untuk Lunox.


Build item (gear) Lunox

Sebenarnya, Build item standar yang dimiliki Lunox bagus, tapi alangkah baiknya jika kita sedikit mengubahnya jika tim lawan menggunakan hero yang tidak cocok dengan prediksi kita.

Build item Lunox
Build Lunox

Anda dapat menggunakan Build item baris pertama seperti contoh gambar di atas yang direkomendasikan oleh penulis.

Anda juga dapat memilih item mana yang dibeli pertama kali saat pertempuran dimulai.

Selain Anda dapat memilih Build item baris pertama, Anda juga dapat memilih Build item standar di baris kedua dan ketiga seperti yang ditunjukkan di atas.

Jika Anda merasa tidak puas dengan Build item seperti contoh gambar di atas, Anda dapat mengubah satu per satu item yang Anda pikir cocok untuk digunakan.



Rekomendasi Emblem untuk Lunox

Jika Anda menggunakan Build item di atas, Anda dapat menggunakan Emblem seperti contoh di bawah ini.

Emblem Lunox
Emblem Lunox

Dengan Emblem Penyihir Khusus (Custom Mage Emblem), sangat disarankan untuk digunakan pada Hero Mage Lunox.

Dengan perpaduan Build item dan Emblem di atas, sangat cocok untuk digunakan.



Spell yang Cocok untuk Lunox

Banyak Battle Spell dapat digunakan dalam Mobile Legends, tetapi, memilih Battle Spell yang bagus untuk Hero tidaklah ceroboh.

Anda harus memilih Battle Spell yang benar-benar bagus untuk digunakan dengan Hero untuk mendapatkan lebih banyak manfaat saat dibutuhkan.

Battle Spell Lunox
Battle Spell Lunox

Penulis merekomendasikan penggunaan Battle Spell Sprint agar lebih fleksibel saat bergerak.

Dengan Battle Spell Sprint Anda bisa Meningkatkan Movement Speed sebesar 56% untuk jangka waktu 10 detik. Efek akan hilang setelah 3 detik.

Setelah menggunakan Sprint, Hero kemudian mengurangi waktu di-cc dan mendapatkan efek immune terhadap efek Slow untuk 3 detik. CD: 100.0

Anda juga dapat mencoba menggunakan Battle Spell Aegis, Flicker, atau Retribution.

Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda yang bingung memilih Build item yang bagus untuk Hero Mage Lunox Mobile legends, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini di media sosial Anda dan silakan baca artikel menarik lainnya di sini.

-- Perhatian --
Sebagai bentuk kontribusi anda terhadap kami, mohon untuk membagikan artikel kami.
Terimakasih


Tags: