NoxPlayer Download

Jafar Maulana

NoxPlayer -adalah Emulator Android untuk memainkan Game ponsel di perangkat PC.
Nox App Player di klaim mampu menjalankan game populer saat ini dengan mulus dan lancar serta ringan walaupun spesifikasi PC rendah.
NoxPlayer
NoxPlayer

Noxplayer

"Emulator Android Ringan, Cepat, dan Lancar".
Jika Anda hobi bermain game, Anda harus tahu Aplikasi yang satu ini.

Pasalnya, perangkat ponsel yang terlalu banyak aplikasi biasanya akan terasa berat jika saat Anda bermain game dan hanya beberapa game saja yang dapat tersimpan dalam perangkat ponsel tersebut.

Dengan demikian, NoxPlayer menjadi solusi terbaik untuk menyimpan puluhan game ponsel favorit  untuk Anda mainkan di PC kapan saja dan tidak perlu repot dengan kabel pengisian baterai di ponsel Anda ketika baterai ponsel hampir habis.

Menurut penulis, Nox App Player mampu di pasang di perangkat PC dengan spesifikasi rendah sekalipun.
Saat menggunakan Nox App Player untuk bermain game yang lagi populer saat ini seperti: Ragnarok M, LINEAGE 2, Mobile legends, PUBG, Arena of Valor, Lord Mobile dan Lainnya, sangat cepat dan lancar.


Multi-Windows Multi-Instance

Mainkan banyak permainan secara berdampingan di jendela terpisah atau masuk ke akun baru di setiap jendela untuk memainkan semua akun Anda sekaligus.

Mendukung Keyboard, Gamepad, Rekaman Skrip, dan multi-instance.

Dengan kata lain, Anda bisa memainkan dua game sekaligus di satu perangkat dan layar yang sama (untuk perangkat dengan spesifikasi tertentu).


Download Nox App Player

Jika Anda ingin memainkan banyak game mobile, maka NoxPlayer cocok untuk Anda yang mempunyai PC spesifikasi rendah tetapi dapat memainkan game dengan apik yang dapat memanjakan Anda dalam setiap gamenya.

Tertarik untuk memasang Emulator ini?

Anda bisa mengunduh dan memasang Emulator gratis tersebut melalui situs resmi mereka DISINI.

Mungkin Anda juga tertarik dengan Artikel di bawah ini;

-- Perhatian --
Sebagai bentuk kontribusi anda terhadap kami, mohon untuk membagikan artikel kami.
Terimakasih


Tags: